Rabu, 15 April 2009

di DBL kala itu...

bulan ini lagi marak - maraknya pertandingan olahraga. Dan kali ini, gw pengen terlibat di dalamnya. Bukan sebagai pemain - perlu diketahui, gw bkn orang yang pinter olahraga! -. Bukan pula jadi pemandu sorak -dikarenakan badan gw kaga memenuhi standar ideal pemandu sorak- yah, gw kaga mau aja kalo tar pas badan gw berkontraksi, seluruh isi gedung olahraga menjadi turut berkontraksi jugak.
"wan, tu, tri, for, faiv, six, sepen go.."
drumm.drumm.drumm.. swara musik menggema. gw se ce-es melakukan gerakan-gerakan dance.
"heh, saatnya formasi. buruan. "
"give me c- give -a give me -y give -o! CAYO!!" leadernya treak-treak gitu. disambut sorakan para penonton yang leatin gerakan erotis ala kodok mabok kelompok gw. gw yang dianggap paling berani sama ketinggian, berada diposisi paling atas. segera gw melakukan adegan sirkus itu. dannn.............

GUBRAKKK!!!!! and it's over! smua hadirin ngerasa ada yang berguncang. yaks. seluruh gedung terguncang. guncangan semakin hebat tatkala mereka, para penonton pada ketawa! Yah! ketawa. ngetawain gw yang dengan sempurna melakuakan adegan sirkus. melawak. Yip.Yip.

Tapi tenang sodara-sodara. hal di atas hanyalah fiktif belaka. Karena pada kenyataannya, partisipasi gw bukan sebagai pemain maupun sebagai pemandu sorak. melainkan sebagai penonton. YUPII... PENONTON.
Orang yang penting dalam suatu pertandingan akbar yang digelar kala itu. Karena penontonm bisa jadi suporter yang bisa membuat suasana semakin meriah. Bayangkan aja. Kalo kita udah capek-capek latian buat sebuah pertandingan, tapi kagak ada yang nonton.



-masi ada lanjutannya besok!-

0 komentar:

Posting Komentar