Rabu, 27 Mei 2009

GW versus MOTOR GW

Gw sama motor gw adalah hal yang berbeda.Diliat dari segi apapun, kami bukanlah 2 makluk sejenis. Tapi satu kesamaan gw ama motor gw adalah, gw punya hobi nabrakin sama ngejatohin motor.Dan motor gw, punya hobi gw nabrak sama jatoh. Walopun ditinjau dari segi apapun itu sama aja, tapi bagi gw itu adalah dua hal yang berbeda. Entah apa alasannya, gw juga kaga ngerti.
Di dunia permotoran, pengalaman tabrak-menabrak gw udah lumayan. Terkadang, sempet juga gw mikir apa jangan-jangan gw sama motor gw emang enggak berjodoh sama sekali.Mengingat betapa seringnya gw nabrakin tu motor ke motor orang laen yang terkadang bikin si empunya motor jadi jantungan dan hipertensi.
Kayak pas awal januari kemaren. Buset bener dah!! Di bulan yang baru dengan kesialan baru pula. Entah lah. Terkadang gw juga suka mikir. Apa jangan - jangan gw terlahir dengan kesialan yang menghantui. Hualalalal.. Takut kalo itu kejadian beneran, gw apus pikiran itu jaoh - jaoh. huhuhuh

4 komentar:

Q11901 mengatakan...

Mesakke montore Djo kok jak nibo terus heheheh

phitri_way157 mengatakan...

bakat ngrusak motor yang terpendam yo,mbak..?? o yo ne quw phitri.. dapet blog e mbak windy seko ika.. hahagz.. aneh-aneh wae.. o yo gentian dirimu ngleat tempat quw.. don't forget to leave a comment (halah!!)

sarap mengatakan...

hoalahhhh

sarap

sarap mengatakan...

pit gw ga bisa koment blog lu

Posting Komentar